Sukses

Masih Bersedih, Keluarga Paul Walker Belum Pilih Waktu Pemakaman

Jadwal pemakaman Paul Walker belum ditentukan karena keadaan Keluarga Walker yang masih belum bisa menerima kenyataan pahit itu.

Keluarga Paul Walker masih belum bisa menerima kematian tragis yang menimpa salah satu anggota keluarga mereka pada 30 November 2013 lalu. Apalagi melihat jasad yang ditemukan nyaris tak berbentuk karena terbakar api sesaat setelah kecelakaan [baca: Terkuak Gambar Jasad Paul Walker Mengenaskan dan Tak Berbentuk].

Hal itu membuat jadwal pemakaman sang aktor belum ditetapkan dengan jelas. "Mereka (keluarga Walker) belum memutuskan apapun tentang waktu dan tempat pemakaman Paul Walker. Semuanya masih dan sedang dalam proses," ujar juru bicara keluarga, dikutip Showbizspy, Sabtu (7/12/2013).

Setelah hasil otopsi Paul keluar pada 4 Desember 2013 lalu, keluarga masih syok mengetahui bahwa ayah Meadow Walker tersebut meninggal akibat cedera traumatis dan luka bakar. Mereka masih benar-benar tidak bisa merelakan orang yang dicintainya itu.

"Setiap orang dalam keluarga Walker saat ini masih berduka, dan mereka benar-benar sedang menata hati untuk membuat upacara pemakaman yang bisa diikuti seluruh anggota. Semoga minggu depan mereka sudah mencapai kesepakatan," tambah juru bicara.

Selain Meadow Walker yang kini dikabarkan tak ingin mengakses internet, kekasih Paul Walker, Jasmine Pilchard-Gosnell juga masih terpukul dan terus didampingi ibunya semenjak kematian pemeran Brian O'Connor dalam film Fast & Furious.(Ppt/Mer)

Baca juga:
Anak Paul Walker Melihat Langsung Tragedi yang Membunuh Ayahnya
Akhirnya Terkuak Penyebab Mobil Paul Walker Meledak
Sebelum Meninggal, Paul Walker Merasa Bahagia
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Paul Walker Sudah Lima Kali Langgar Batas Kecepatan Kendaraan
Penggemar Masih Terus Padati Area Kecelakaan Paul Walker



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini