Sukses

Hubungan Tak Baik, Tunangan Jennifer Aniston Selingkuh?

Hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux tampak harmonis di hadapan media. Namun ternyata keduanya kerap bertengkar tanpa alasan jelas.

Setelah berpisah dari mantan suaminya, Brad Pitt, pada 2005 dan menjalani pahit manisnya hubungan dengan beberapa pria, Jennifer Aniston menemukan Justin Theroux pada 2011. Keduanya pun bertunangan setahun setelahnya. Namun siapa sangka hubungan pasangan ini pun tak seharmonis kelihatannya.

Bahkan, Justin yang sempat terpisah jarak dengan Jennifer karena pekerjaan dikabarkan berselingkuh dengan mantan kekasihnya bernama Heidi Bivens. Dikutip Showbizspy, Sabtu (7/12/2013), Justin Theroux sekarang lebih sering berada di New York daripada bersama Jennifer Aniston.

"Kebenarannya adalah Justin Theroux dan Heidi Bivens tidak pernah lost contact. Meskipun Justin memutuskan untuk bersama Jennifer, ia tetap saja menghabiskan beberapa waktu bersama mantan kekasihnya," ujar seorang sumber.

Sebelumnya dikabarkan bahwa hubungan Jennifer dan Justin memang sempat goyah. Pasalnya mereka terlibat pertengkaran dan adu argumen yang tidak begitu jelas sebabnya. Seorang sumber lain juga membenarkan bahwa ia pernah melihat pasangan itu tengah terlibat perang mulut.

"Saat itu mereka memang sangat berbeda dari apa yang ditampakkan biasanya di muka umum. Seperti air dan minyak, mereka susah bersatu," tambahnya.

Karena hal itu pula banyak orang menyangka bahwa pertunangan mereka dianggap sebagai kepentingan media saja. Bahkan pada perayaan Thanksgiving akhir bulan lalu, Jennifer pergi liburan ke Los Angeles sementara Justin berada di New York untuk syuting serial televisi bertajuk The Leftovers.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.