Sukses

SNSD Berniat Tampil Maskulin di Album Terbaru

Yona dan kawan-kawannya dikabarkan akan memberi warna baru untuk lagu-lagu dalam album mereka mendatang.

Girls Generation (SNSD) memang menjadi salah satu girl band favorit di Korea. Bahkan, namanya sudah mendunia, mereka juga mempunyai penggemar di beberapa negara lain. Sebut saja Indonesia, idola hallyu ini memang mempunyai banyak penggemar di Tanah Air.

Kali ini kabar gembira kembali dilayangkan untuk SONE --sebutan penggemar Girl Generation--. Yona dan kawan-kawannya dikabarkan akan memberi warna baru untuk lagu-lagu dalam album mereka mendatang. Semenjak penjualan I Got a Boy yang meledak, karya lagu Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun memang selalu ditunggu-tunggu.

Lantas apa warna baru yang tengah dipersiapkan itu? Dikutip Korea.com, Sabtu (7/12/2013), para pelantun Oh! tersebut berencana tampil maskulin.

Bisakah Anda membayangkan wanita-wanita cantik ini tiba-tiba berubah maskulin? Padahal seperti diketahui, SNSD selalu tampil memukau dengan gaya-gaya cantik dan feminim mereka. 

Namun bukan berarti girlband yang sempat menyapa penggemarnya di Indonesia lewat SMTown Live in Concert ini lantas mengubah warna dan aliran musik mereka. Hal itu hanya dibuat untuk memberi warna baru saja. SNSD diperkirakan akan merilisnya pada Januari 2014 mendatang. Saat ini mereka sedang mempersiapkan rencana besar itu seperti pemilihan judul, rekaman, dan pembuatan videoklip.

Jadi, seluruh penggemarnya memang harus sabar menunggu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.