Sukses

Adinia Wirasti Jadi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2013

Adinia Wirasti muncul sebagai pemenang dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2013.

Adinia Wirasti muncul sebagai pemenang dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2013. Ia memperoleh Piala Citra untuk film 'Laura & Marsha'.

"Bersyukur sekali bisa berdiri disini sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2013," ucap Adinia saat menerima Piala Citra di Marina Convention Centre, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (8/12/2013) dini hari.

Penampilan akting Adinia yang memukau mampu menyingkirkan nama-nama aktris beken lainnya seperti Happy Salma 'Air Mata Terakhir Bunda', Imelda Therine 'Belenggu', Laudya Cynthia Bella 'Belenggu' dan Laura Basuki 'Madre'.

"Saya excited banget, nggak tahu harus ngomong apa (menerima penghargaan Piala Citra FFI 2013)," ungkapnya antusias.

Sebelumnya, Piala Citra FFI 2013 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik berhasil diraih aktor Reza Rahadian untuk film 'Habibie & Ainun'. Bagi Reza, Piala Citra yang baru saja diraihnya merupakan penghargaan ketiga yang diraihnya selama berkecimpung di dunia seni peran. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.