Sukses

Ini yang Membuat Rachel Maryam Cinta Semarang

Ada di kota Semarang membuat Rachel Maryam bahagia. Kenapa ya?

Berada di tengah insan film dalam malam puncak Piala Citra Festival Film Indonesia 2013 membuat Rachel Maryam bahagia. Tapi ada yang membuat Rachel merasa lebih bahagia lagi. Apa itu?

"Aku cinta semarang. Bukan sekali ini ke semarang," kata Rachel Maryam saat ditemui di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013).

Ya, puncak acara FFI kali ini memang diselenggarakan di kota Semarang.Apa yang membuat Rachel cinta Semarang? "Setiap kali ke Semarang aku exited. Makannya enak, orangnya ramah," ujar Rachel Maryam dengan wajah penuh senyum.

Setiap kali ke Semarang, Rachel selalu menyempatkan diri berburu kuliner khas kota Semarang. "Aku suka sekali makan soto, setelah dari FFI aku mau makan pecel di Simpang 5," serunya. 

Makanan-makanan yang disebutkannya itu belum cukup. Setiap kali ke Semarang Rachel Maryam selalu mambawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah. "Pasti saya bawa lumpia untuk oleh-oleh dibawa ke Jakarta," tuturnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini