Sukses

Ultah ke 25, Devie '3 Kucing' Dapat Hadiah Mobil

Usianya menjadi 25 tahun, Devie 3 Kuding mendapat hadiah spesial dari keluarga.

Usia Devie Fitria, personel trio dangdut 3 Kucing, bertambah menjadi 25 tahun pada Minggu (8/12/2013) hari ini. Ia pun senang karena masih diberi kesempatan untuk berkarya dan berprestasi di usia yang terbilang muda.

"Alhamdulillah, aku sangat mensyukuri apa yang sudah aku capai di usiaku yang sudah 25 tahun ini. Mudah-mudahan semua urusanku dilancarkan oleh Allah SWT dan terus diberi kesehatan," harap Devie kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (8/12/2013).

Di hari ulang tahunnya, Devie mendapat kejutan dari orang-orang terdekat. Hal itu dialaminya dini hari tadi. "Mereka semua ngagetin aku waktu aku lagi tidur. Mereka pada ngebangunin aku kayak orang kebakaran jenggot," ungkap dara kelahiran Jakarta, 8 Desember 1988 ini.

"Pas aku bangun, karena lagi di daerah orang, kan aku lagi ada pekerjaan kebetulan, jadi mereka nggak sempat beli kue. Akhirnya pas bangun, api dari korek api yang dijadikan simbol untuk mengucapkan selamat ulang tahun sama aku. Senang sekaligus terharu," tambah dia.

Di hari yang spesial itu, Devie mendapat ucapan selamat ulang tahun dari kedua rekannya di 3 Kucing, Yenny Anggraeni dan Cindy Oliviera. Ulang tahunnya dirayakan secara meriah di Gudeg Yu Jum, Yogyakarta.

Khusus di hari ulang tahunnya, Devie juga mendapat hadiah spesial dari keluarga. "Aku dikasih mobil warna putih dengan plat nomor yang bernopol B 19 DEV. Ini hadiah yang paling berkesan yang pernah diberikan keluarga buat ulang tahun aku," urainya sembari menahan haru. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini