Sukses

Jagokan Alex Komang, Adipati Dolken Syok Dapat Piala Citra

Adipati Dolken syok saat mendapat Piala Citra untuk salah satu kategori bergengsi.

Terpilih menjadi Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2013 membuat Adipati Dolken syok. Bahkan ia tak bisa berkata-kata.

"Saya nggak menyangka. Karena saingannya berat banget. Senior semua. Makanya di atas panggung saya cuma diam. Syok banget," kata Adipati Dolken sesaat setelah menerima Piala Citra FFI 2013 di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu malam (7/12/2013).

Adipati Dolken meraih penghargaan tersebut lewat perannya sebagai Harun di film Sang Kiai. "Nggak mengharapkan piala ini. Tapi ternyata jatuh ke saya," ujarnya dengan wajah tak percaya.

Adipati Dolken boleh berbangga hati, karena nominasi untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik ada nama aktor senior seperti Alex Komang (9 Summers 10 Autumns) dan Didi Petet (Madre). "Saya malah menjagokan Alex Komang. Eh, ternyata piala itu jatuh ke tangan saya," seru Adipati Dolken.

Bagi Adipati Dolken, penghargaan yang diraihnya justru menjadi beban berat untuk melangkah ke depan. "Jelas ini beban berat. Semoga bisa mempertahankan ini. Saya akan lebih selektif lagi dalam menerima tawaran," ungkapnya.(Rom/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini