Sukses

Tak Lagi di Cherrybelle, Kapan Anisa Nyanyi Lagi?

Anisa Rahma mencoba untuk fokus dalam menjalankan aktivitasnya selepas hengkang dari Cherrybelle. Apakah itu?

Eks personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, tengah menikmati dunia barunya di dunia akting dan akademisi. Dara berusia 23 tahun ini pun mencoba untuk fokus dalam menjalankan aktivitasnya selepas hengkang dari girlband yang ngetop lewat lagu 'Beautiful' itu.

"Sekarang aku sih nikmatin akting saja. Kan aku kuliah juga, aku mencoba untuk menjalaninya beriringan. Mudah-mudahan semua aktivitas aku bisa berjalan lancar tanpa hambatan," kata Anisa saat ditemui di Marina Convention Centre, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013) malam.

Mahasiswi jurusan Arsitektur Itenas Bandung tersebut merasa keputusannya untuk melanjutkan pendidikan dan bergulat dengan dunia akting sebagai pilihan yang tepat.

"Karena dua-duanya aku bisa jalanin dengan baik. Waktunya cocok dan nggak ngeganggu satu sama lain. Jadi enjoy banget lah kuliah sambil akting," urai dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini.

Dengan kesibukannya itu, Anisa nampaknya tak lagi memiliki kesempatan untuk tampil menyanyi di depan penggemar setianya. Apakah Anisa akan mundur dari panggung musik selepas hengkang dari Cherrybelle?

"Nggak kok, kan untuk nyanyi lagi perlu persiapan dulu. Semua kan harus memiliki konsep dan rencana yang harus disiapin dengan matang. Yang pasti, aku nggak akan berhenti nyanyi, karena aku suka nyanyi dan memang aku profesi awalnya juga penyanyi," tutup dia.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.