Sukses

Acha Septriasa Makin Dekat ke Pelaminan

Keinginan Acha Septriasa untuk bersanding di pelaminan dengan kekasihnya, Radipto Indra Rukmana atau Ditto, nampaknya akan segera terwujud.

Keinginan Acha Septriasa untuk bersanding di pelaminan dengan kekasihnya, Radipto Indra Rukmana atau Ditto, nampaknya akan segera terwujud. Sebab, Acha mengakui kalau keluarganya sudah intens melakukan pembicaraan terkait keinginan melepas masa lajang.

"Sudah mulai dibicarain (soal pernikahan) sama keluarga aku dan keluarga dia (pacar)," ucap Acha saat ditemui di Marina Convention Centre Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013) malam.

Bintang film 'Rectoverso' ini diketahui sudah mulai mempersiapkan berbagai urusan pernikahannya dengan Ditto. Jika tak ada aral melintang, Acha dan Ditto akan melenggang ke pelaminan pertengahan tahun 2014.

"Kalau soal persiapan (pernikahan), yang ngurusin dari aku dan keluarga saja. Mudah-mudahan terlaksana tahun depan," harap dia.

Sebelumnya, Acha sudah resmi dilamar oleh Ditto pada 12 Agustus 2013 lalu. Ia menganggap sang kekasih sebagai tipikal pria yang sangat mengerti dirinya dan memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

"Yang pasti kami berdua sudah sama-sama merasa cocoklah," tutup Acha sembari tersenyum.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.