Sukses

Adinia Wirasti Gemetar Pegang Piala Citra Kedua Kali

Adinia Wirasti tak menyangka jika dirinya mampu bersaing dengan sejumlah nama aktris beken lain.

Adinia Wirasti masih tak percaya bisa mendapatkan Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2013 untuk kali kedua dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik berkat film 'Laura dan Marsha'.

"Masih gemetaran yang jelas (pegang Piala Citra)," ucap Asti, sapaannya, saat ditemui di Marina Convention Centre Semarang, Jawa Tengah, Minggu (8/12/2013) dini hari.

Artis kelahiran Jakarta, 19 Januari 1987 ini tak menyangka jika dirinya mampu bersaing dengan sejumlah nama aktris beken seperti Ayushita, Happy Salma, Imelda Therine, dan Laura Basuki dalam nominasi tersebut.

"Sama sekali nggak nyangka. Aku malah tadinya lebih ngerasa (yang dapat Piala Citra) itu Imelda dan Happy Salma. Nggak tahunya malah namaku yang disebut, suprise banget," kata artis yang namanya mencuat berkat perannya sebagai Carmen di film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu.

Sebelumnya, Asti sempat mendapatkan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 untuk perannya sebagai Rudi di film bergenre drama percintaan 'Tentang Dia'.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.