Sukses

Proyek Fast Furious 7 Kembali Dilanjutkan

Setelah sempat dihentikan akibat meninggalnya Paul Walker pada 1 Desember 2013 lalu, proyek 'Fast Furious 7' akhirnya kembali dilanjutkan.

Setelah sempat dihentikan akibat peristiwa maut yang menimpa Paul Walker pada 1 Desember 2013 lalu, proyek 'Fast Furious 7' akhirnya kembali dilanjutkan. Dituturkan oleh sutradara James Wan, proses produksinya akan segera dikerjakan pada awal pekan ini.

"Ya!" jawab Wan perihal kelanjutan Fast Furious 7.

"Semuanya memang menjadi pukulan berat bagi kami. Tapi secara perlahan, kami mulai bisa menerima kenyataan itu." lanjutnya.

Perlu anda ketahui, sebelum keputusan ini diambil, proyek Fast Furious 7 memang sempat ditunda hingga waktu yang tak ditentukan.

Pasalnya, selain kehilangan salah satu pemain inti, beberapa pemeran lain juga merasakan kesedihan yang cukup berat, termasuk Wan yang baru saja bergabung di franchise kebut-kebutan ini.

"Saya benar-benar sedang patah hati sekarang. Tidak bisa memproses apa-apa." tutur Wan kala itu.

Namun demikian, setelah satu pekan berlalu, mereka akhirnya sepakat untuk menyelesaikan proyek ini meski belum bisa diketahui nasib sekuel-sekuel selanjutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini