Sukses

Junsu Siapkan Album Khusus untuk Panggung Musikal

Junsu akan menjadi penyanyi asal Korea Selatan yang pertama kali meluncurkan album berisi lagu-lagu baru khusus untuk panggung musikal.

Kim Junsu alias Xiah Junsu yang terkenal sebagai penyanyi, dikabarkan bakal meluncurkan album khusus yang dibuat untuk pentas musikal yang sedang direncanakannya dengan tema 'December'.

Albumnya sendiri akan diberi judul Musical December 2013 with Kim Junsu dan hendak dirilis pada 18 Desember 2013 mendatang. Salah satu single yang mendahului album barunya, akan dirilis dengan judul Brushing By.

Diketahui, lagu Brushing By adalah salah satu kolaborasinya bersama penyanyi bernama Lyn. Jadwal perilisan single tersebut bakal dilaksanakan pada 12 Desember 2013 yang akan datang, enam hari sebelum albumnya muncul.

Dalam album Musical December 2013 with Kim Junsu, terdapat hampir semua lagu yang akan terdengar di pentas musikal December. Contohnya adalah December, I Hope Love That's Too Painful Isn't Love, hingga The Letter of a Soldier.

Memberi pernyataan mengenai eksistensi artis yang dipegangnya, juru bicara Junsu pun berkomentar kepada pihak pers. Pernyataannya itu terkait dengan langkanya artis yang memiliki konsep seperti Junsu itu.

Menurutnya, Junsu akan menjadi penyanyi asal Korea Selatan yang pertama kali meluncurkan album berisi lagu-lagu baru khusus untuk panggung musikalnya. Sehingga, ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang penyanyi.

Bagi yang penasaran, ada baiknya bersabar untuk bisa mendapatkan album khusus terbaru Junsu yang akan menjadi salah satu sejarah besarnya di industri musik Korea Selatan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini