Sukses

Ibu Paul Walker dan Vin Diesel Saling Menguatkan Pasca Kecelakaan

Pasca kecelakaan yang menimpa Paul Walker, Vin Diesel temui Ibu Paul untuk memberikan semangat.

Sudah seminggu lebih kabar kematian artis terkenal Paul Walker muncul diberbagai media. Meskipun masih diselimuti kesedihan mendalam, keluarga Paul sedikit demi sedikit mulai merelakan kepergian Paul. Salah satu sahabat dekat Paul, Vin Diesel dilaporkan langsung menemui ibu Paul, Cheryl Walker, ketika mendengar kabar kecelakaan.

Vin merasa harus menguatkan sang ibu yang telah sedikit banyak mengenalkan anaknya itu ke dunia film. "Saat aku mendengar berita ini aku langsung datang ke California untuk menemui ibu Paul," tukas Vin dikutip Hollywoodlife.com, Minggu (8/12/2013).

Meski hati pemeran Dominic Toretto dalam Fast and Furious ini hancur, ia tak tega melihat keluarga Paul yang masih syok karena kecelakaan mobil yang menewaskan Paul bersama rekannya, Roger. Namun tanpa diduga, Cheryl justru menguatkan Vin. Ibu Paul malah meminta maaf kepada pria botak ini.

"Aku memang ibunya (Paul), aku sangat kehilangan dirinya. Itu memang tidak diragukan lagi, tapi kau seperti kehilangan separuh jiwamu," ujar wanita itu.

Mendengar hal itu, Vin sangat terharu. Sejak saat itu, Vin menjadi lebih dekat dengan keluarga Paul Walker. Ia juga membantu menguatkan putri Paul, Meadow Walker yang masih dirundung duka.

Paul dan Vin memang sudah seperti kakak dan adik lantaran keduanya sering bertemu di lokasi syuting. "Brother, Aku akan selalu merindukanmu. Aku benar-benar tak bisa berkata apapun. Semoga surga memperoleh malaikat baru. RIP," tulisnya di Twitter kala itu. (Ppt/Ars)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.