Sukses

Ariel Dekat dengan Sophia Mueller, Luna Maya Diam Seribu Bahasa

Luna Maya rupanya enggan mengomentari berita tentang kedekatan Ariel dengan Sophia Mueller.

Kedekatan antara Ariel dengan Sophia Mueller tengah ramai dibicarakan, apalagi keduanya sempat terlihat bergandengan saat mengunjungi salah satu mal di bilangan Jakarta.

Nah, sebagai orang yang pernah merajut asmara dengan Ariel, Luna Maya rupanya enggan mengomentari berita tentang kedekatan mantan kekasihnya tersebut dengan ibu dari Eva Celia.

Saat diminta pendapat mengenai kedekatan hubungan antara Ariel dan Sophia Mueller, Luna Maya bahkan bungkam seribu bahasa.

Usai mengisi acara musik pagi di salah satu stasiun televisi di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12/2013), Luna juga nampak terburu-buru saat memasuki mobil Harrier berwarna hitam miliknya, dan langsung pergi meninggalkan lokasi syuting.

Luna Maya sendiri sebelumnya pernah tersandung masalah video mesum dengan vokalis band Noah, Nazril Irham atau biasa disapa Ariel, hingga akhirnya Ariel harus mendekam di penjara selama dua tahun untuk mempertanggungjawabkan video mesum yang banyak beredar.

Setelah Ariel bebas, jalinan cinta antara keduanya malah terhenti, meski pernah terlihat dalam satu panggung dalam acara Jakarta Fashion Week beberapa waktu silam.

Kini, Ariel  tengah ramai diberitakan dekat dengan mantan istri Indra Lesmana, Sophie Muller dan sering terlihat bersama.(Spt/Feb)

Baca juga:
Diisukan dengan Sophia, Farhat Suruh Ariel Pakai Sarung Burung
Ariel Noah dan Sophia Mueller Umbar Kemesraan di Stasiun Kereta
Kepergok Gandeng Tangan, Ariel NOAH-Sophia Latjuba Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini