Sukses

Selebriti Ikut Berduka atas Kecelakaan Kereta Api Bintaro

Para selebirti Indonesia ikut berduka dengan kecelakaan kereta api yang menewaskan delapan orang di Bintaro, Senin (9/12/12013).

Kecelakaan kereta api yang menabrak sebuah truk bermuatan BBM terjadi di kawasan Bintaro Permai, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) sekitar pukul 11.30 WIB. Dari data terakhir, delapan orang dinyatakan tewas dan 20 orang lainnya mengalami.

Kecelakaan tersebut tentunya menjadi musibah nasional dan turut menarik simpati seluruh masyarakat. Tak terkecuali para artis Tanah Air. Mereka juga turut berduka dan ikut bersedih dengan kecelakaan mengerikan tersebut.

Presenter dan komedian Olga Syahputra misalnya, ikut menyampaikan duka melalui akun Twitter. "RIP untuk Korban Kereta api Bintaro. Semoga diberikan tempat yang Indah, dan orang yang ditinggalkan diberikan Kesabaran. Amin;)," tulis Olga lewat Twitter.

Selain Olga, selebriti lainnya juga turut menyampaikan duka yang mendalam. Berikut Twitter beberapa selebriti yang menyampaikan duka atas tragedi kecelakaan kereta api bintaro:

Adrie Subono ‏@AdrieSubono
prihatin banget dengan tabrakan maut kereta KRL vs truk tangki di bintaro siang ini....


thalitalatief ‏@thalitalatief
Turut berduka dgn tragedi kecelakaan KRL bsd-tanahabang di bintaro :,(

Rossa Roslaina ‏@mynameisrossa
Innalillaahi,alfatiha.Prihatin Dan turut berduka atas musibah tabrakan kereta Api dgn truk tangki BBM d Bintaro,selamatkan km ya Rabb

Isabella Fawzi ‏@BellaFawzi
My pray goes to every victims on a train accident in ulujami bintaro...Innalilahi wa inna illaihi rojiun...

Asty Ananta ‏@asty_ananta
Mendoakan semua yang terlibat dalam kecelakaan KA di Bintaro..

Yusuf Mansur ‏@Yusuf_Mansur
Innaa lillaah... Berarti bener ya tragedi kereta Bintaro? MaasyaaAllah... Yuk kita berdoa banget2.

Zivanna Letisha ‏@ZivannaLetisha
30 org luka dan 5 org tewas, turut berduka atas kecelakaan kereta api bintaro yg br saja terjadi. Most of them are women :'(

fifiebuntaran ‏@fifiebuntaran
Jkt ujan deresss banget semendung di bintaro krn tabrakan truk elpiji vs kereta lalai banget supir truk nya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini