Sukses

Yoona `Girls Generation` Umumkan Tipe Pria Idamannya

Yoona `Girls Generation` mengumkan dirinya siap berkencan dan mengumumkan tipe pria idamannya.

Yoona `Girls Generation` selalu dikelilingi dengan kabar tentang hubungannya dengan pria. Salah satunya, saat Yoona dilaporkan memiliki hubungan dengan Taecyeon `2PM`. Bahkan, Yoona dan Taecyeon disebut-sebut telah bertukar cincin menandakan besarnya cinta mereka.

Namun Yoona membantah kabar tersebut dengan tegas. Yoona menyatakan jika dirinya hanya sebatas teman dan rekan kerja dengan Taecyeon. Cincin yang membuat heboh itu merupakan hasil kerjanya sendiri yang memang ia beli bersama rekan-rekannya di Girls Generation yang lain.

Dalam acara yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS Happy Together 3, baru-baru ini, Yoona menambahkan jika diirnya saat ini justru tengah sendiri. Yoona bahkan membuka peluang kepada pria di luar sana untuk mengajaknya berkencan.

"Saya tak masalah harus berkencan dengan pria yang usinya lebih muda. Asal saya nyaman saat bersamanya. Pasti akan menyenangkan. Jika, boleh jujur, saya lebih suka pria yang lebih tua," ujar Yoona.

Saat ini, Yoona tengah sibuk dengan jadwalnya yang super padat. Tak hanya dengan rekan-rekannya di Girls Generation yang akan mengeluarkan karya barunya tahun depan, Yoona juga aktif dalam pembuatan drama berjudul Prime Minister and I dengan menjadi karakter utama.

Dengan kesibukannya itu, Yoona pun masih belum mengetahui kapan dirinya bisa menemukan pujaan hatinya. Untuk sementara, ia masih memikirkan kariernya terlebih dahulu di dunia hiburan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.