Sukses

Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Mulai Dari 800 Ribu Rupiah

Konser bertajuk The Moonshine Jungle Tour, akan menjadi konser kali keduanya bagi Bruno Mars di Jakarta.

Bruno Mars, pelantun lagu Just The Way You Are akan menghibur para penggemarnya yang ada di Jakarta pada 24 Maret 2014. Konser yang bertajuk The Moonshine Jungle Tour, sedianya akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Seperti informasi dari rilis yang diterima Liputan6.com, Marygops Studios dan Dyandra Entertainment selaku promotor akhirnya merilis daftar tiket konser Bruno Mars di Jakarta.

Tiket dibandrol mulai Rp 800 ribu (purple) sampai Rp 3,5 juta (Red box). Untuk paket Red box termasuk 1 lower tier reserved seat, limited edition venue-specific poster, paket merchandise dan panitia pendamping di lapangan sejak masuk arena.

Tiket konser Bruno Mars akan mulai tersedia sejak 13 Desember di beberapa tempat seperti RajaKarcis.com, Tiket.com, DyandraTiket.com dan KiosTix.com.

Pihak promotor siap menjadikan konser ini, menjadi konser yang berkesan bagi para fans dan pecinta musik tanah air. Mereka juga akan menghadirkan konsep panggung yang akan dinanti para penonton.

"Saya percaya 'The Moonshine Jungle Tour' nantinya akan menjadi konser wajib bagi para pecinta musik dan konser Indonesia," ujar Febriana Sibuea dari Dyandra Entertainment.

"'Saya yakin 'The Moonshine Jungle Tour' memiliki konsep panggung yang akan dinanti banyak penonton di Indonesia," tambah Neelam Vaswani dari Marygops Studios. (Ars)

Berikut ini daftar harga tiket konser Bruno Mars:

Purple (Numbered seating): Rp 800 ribu
Blue (Numbered seating): Rp 1,4 juta
Green (Free standing): Rp 1,5 juta
Yellow (Numbered seating): Rp 2 juta
Pink (Numbered seating): Rp 2,5 juta
Red Box (Numbered seating - VIP): Rp 3,5 juta (terbatas) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini