Sukses

Putus Dari Adjie Pangestu, Bella Shofie Punya Pacar Lagi?

Putus dari Adjie Pangestu, Bella Sofhie dikabarkan menjalin asmara dengan mantan Poppy Bunga, Meidan Maladi.

Bella Shofie membenarkan kalau dirinya sudah mengakhiri hubungan percintaan dengan Adjie Pangestu. Katanya, Bella dan Adjie sudah tak lagi berkomunikasi sejak beberapa minggu terakhir.

"Putusnya sudah dua mingguan kok. Memang aku sama Mas Adjie sudah nggak ada komunikasi lagi, semenjak putus kita nggak pernah ketemuan atau ngobrol lagi," ucap Bella saat ditemui di Liputan6.com di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (9/12/2013).

Akan tetapi, bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini dikabarkan sudah kembali membina hubungan asmara. Bella santer digosipkan pacaran dengan aktor Meidian Maladi, yang dikenal sebagai mantan kekasih Poppy Bunga.

"Aku memang dekat sama Meidian. Buat aku, Meidian itu cowok yang baik dan pendengar yang baik buat aku," ungkap artis kelahiran Medan, 5 Februari 1992 ini.

Kedekatan dengan Meidian, dikatakan Bella, bukanlah merupakan hubungan asmara. Saat ini, Bella menganggap pria yang juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan itu sebagai pria yang mau mendengarkan isi hatinya.

"Statusnya masih dekat, cuma kami nggak tahu apa yang akan terjadi ke depan nanti. Yang pasti aku sama Meidian belum pacaran untuk saat ini, aku kan baru putus cinta juga. Nggak semudah itu (pacaran lagi)," ujar Sofhie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini