Sukses

Konser 30 Tahun Jadi Impian Terbesar Slank

Memperingati ulang tahun yang ke-30, Slank akan menggelar konser akbar nan kolosal, di Glora Bung Karno (GBK), pada 13 Desember 2013.

Memperingati ulang tahun yang ke-30, Slank akan menggelar konser akbar nan kolosal, di Glora Bung Karno (GBK), pada 13 Desember 2013. Menurut  Bimbim, konser tersebut merupakan salah satu impian terbedar band yang terbentuk sejak 26 Desember 1983 itu.

Selama bertahun-tahun ingin mewujudkan konser tunggal, akhirnya band yand digawangi oleh, Bimbim, Kaka, Abdhe, Ridho, dan Ivan akhirnya bisa mewujudkan mimpinya itu.

"Ini salah satu dream come true, bikin show tunggal setelah 30 tahun. Selama ini susah banget, mudah-mudahaan 13 (Desember) besok bisa bikin sesuatu bagi musik Indonesia dan sejarah Indonesia," ucap Bimbim mewakili Slank, saat menggelar konfrensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2013).

Dalam konser yang bertajuk Nggak Ada Matinya, pencetak hits Maafkan itu akan ditemani oleh beberapa musisi ternama, serta beberapa mantan personel Slank terdahulu.

"Ada Mas Ian Antono, karena beliau adalah inspirasi kami, Godbless keren. Terus ada band juniornya kita, kami pengin ada perempuan yang berkarakter, musiknya keren, terwakili oleh Kotak dan Painkillers, ada Reynold juga," timpal Kaka.

Walau kapasitas penonton di Glora Bung Karno bisa mencapai seratus ribu, namun Bimbin ingin penonton yang datang nyaman saat menyaksikan konser mereka yang rencanaya akan berlangsung selama 3 jam.

"Target kami 60.000 penonton, biar nyaman yang nonton. Kalau kapasitas GBK kan bisa 100.000. Untuk harga tiketnya Rp50.000," kata Bimbim. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini