Sukses

Konser di GBK, Slank Ingin Saingi Metallica

Menggelar konser di GBK, Slank yakin bakal mengalahkan meriahnya konser Metallica.

Slank akan menggelar konser HUT ke-30 bertajuk Nggak Ada Matinya yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada 13 Desember 2013. Tak tanggung-tanggung, Slank menargetkan konsernya bisa disaksikan oleh 60.000 Slankers.

Dengan target tersebut, Slank berharap bisa menyaingi Metalica yang juga ditonton 60.000 penonton saat main di GBK pada 26 Agustus lalu. Selain itu, Bimbim cs optimis penampilannya bisa lebih baik dari grup band asal Amerika itu.

"Konsernya pengen lebih hebat dari Metallica. Gue hadir waktu konser Metallica, paling nggak sama ya dengan mereka. Kami sudah lakukan persiapan yang matang," ucap Bimbim, di konfrensi pers Konser Slank di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/12/2013).

Rencananya, Bimbin, Kaka, Ridho, Ivan, dan Abdee akan membawakan puluhan lagu, dalam konser yang rencanaya akan berlangsung selama 3 jam itu. "Daftar lagu itu tertulis 33 lagu, tapi ada beberapa lagu yang di medley, mungkin total sekitar 40 lagu," jelas Bimbim.

Menurut, konser 30 Tahun Slank adalah konser yang paling berbeda dari konser-konser yang pernah ditampilkan Slank. "Dari semua konser Slank, konser ini yang paling banyak gimmick-nya. Beda pokonya dari konser yang pernah ada," janji Abdee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini