Sukses

Konser 30 Tahun Slank Terinspirasi Dari Iwan Fals dan Kantata

Slank akan menggelar Konser 30 Tahun pada 13 Desember 2013 yang bertajuk 'Nggak Ada Matinya'.

Slank akan menggelar Konser 30 Tahun pada 13 Desember 2013 yang bertajuk 'Nggak Ada Matinya'. Salah satu pentolan Slank, Bimbim mengaku terinspirasi oleh musisi legendari Indonesia yang pernah menggelar konser yang cukup besar di Glora Bung Karno (GBK).

"Gue masih ingat, tahun 1991 nonton Iwan Fals sama Kantata Takwa pertama di Glora Bung Karno, sejak itu gue selalu bermimpi, kapan Slank main di GBK," ucap Bimbim, saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2013).

Menurut pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini, tak mudah untuk mewujudkan impiannya membuat konser di Glora Bung Karno yang bisa menampung ratusan ribu penonton.

"Konser di Glora Bung Karno perlu persiapan khusus, perlu keamanan khusus, alhamdulilah bisa tercapai minggu ini (13 Desember)," ujarnya senang.

Dalam konsernya nanti, Slank akan mengulas perjalanan karirnya dari awal terbentuk hingga akhirnya mencapai usia ke-30 tahun. "Konser 30 tahun ini menceritakan tentang perjalanan Slank dari awal hingga sekarang, lebih ke perayaan rasa sukur sih," kata Bimbim.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini