Sukses

Meidian: Gue Bukan Orang Ketiga Bella Shofie dan Adjie!

Tersiar kabar jika aktor Meidian Maladi merupakan pria yang menjadi orang ketiga dalam retaknya hubungan asmara Bella Shofie-Adjie Pangestu.

Tersiar kabar jika aktor dan model Meidian Maladi merupakan pria yang menjadi orang ketiga dalam retaknya hubungan asmara Bella Shofie dan Adjie Pangestu. Meidian memang kini tengah intens berdekatan dengan Bella, mantan kekasih Adjie.

"Gue bukan orang ketiga dalam hubungan Bella dan Adjie. Sama sekali bukan," ucap Meidian saat ditemui Liputan6.com di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (9/12/2013).

Mantan kekasih artis Poppy Bunga ini mengakui kalau dirinya sudah lama mengenal Bella. Intensitas kedekatannya dengan artis berusia 21 tahun itu juga terjadi saat Bella dan Adjie sudah resmi putus cinta.

"Gue kenal Bella sudah lama, kalau sekarang dekat itu karena kita berdua lagi ada kerjaan main FTV bareng. Jadi nggak bangetlah kalau gue disebut penyebab Bella sama pacarnya putus," tegas dia.

Meidian juga membantah jika saat ini dirinya dan Bella sudah resmi berpacaran. "Belum, Bella kan baru saja putus. Lagian untuk sekarang ini gue sama Bella dekat hanya sebagai teman. Gue juga mencoba untuk bisa belajar ngertiin dan tahu Bella dulu kok," tutup dia.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.