Sukses

Dude Harlino Bosan Jadi Orang Baik-baik

Dude Harlino rupanya bosan dengan peran sebagai orang-orang baik, yang selama ini ia lakoni di sinetron maupun film.

Dude Harlino ingin terus memantapkan eksistensinya di dunia peran pada 2014. Selain memang sebagai sumber penghasilannya, bagi dia, berakting merupakan kemampuan yang tak banyak dimiliki seseorang.

"Karena kami aktor dan aktris kan mengamati prilaku. Dan itu nggak bisa dipelajari semua orang. Saya melihatnya sebagai proses hidup," kata Dude ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12/2013)

Satu hal yang masih menjadi angan-angan pria berusia 33 tahun itu adalah agar bisa mendapatkan peran antagonis. Pasalnya selama ini, sutradara sinetron atau film yang dibintangi selalu memberinya peran sebagai tokoh baik-baik.

"Saya ingin lebih melebarkan genre saya dari protagonis ke antagonis. Ya untuk bisa lebih mengeksplor saja," ucap Dude tersenyum.

Nah, selain jenis peran yang diingini, pria yang tengah dikabarkan berpacaran dengan Alyssa Soebandono ini juga ingin menjajal dunia teater. Dude membayangkan bakal punya tantangan sendiri jika beraksi secara langsung di atas panggung.

"Kalau buat saya, bila mampu saya akan coba terus lakukan hal baru biar lebih mengeksplor. Saya Mempelajari segala hal," ucapnya.

"Kemarin sempet ada obrolan dari berbagai pihak teater. Tapi itu masih dalam wacana, jadi harus dicombain masalah waktunya," kata Dude lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini