Ki Kusumo Imbau Ruwatan di Lokasi Kecelakaan Kereta Bintaro

on Dec 09, 2013 at 21:40 WIB

Tragedi kecelakaan kereta api kembali terjadi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang dan luka-luka dan lebih dari 20 orang mengalami luka terjadi di kawasan Bintaro Permai, Senin (9/12/2013) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, pada 19 Oktober 1987, kecelakaan kereta api lebih mengenaskan terjadi dan menewaskan 156 orang penumpang. Kecelakaan itu pun terjadi di Bintaro.

Menurut paranormal terkenal Ki Kusumo, lokasi kecelakaan di Bintaro memang memiliki energi negatif yang sangat kuat. "Di lokasi itu energi negatifnya luar biasa besar. Jadi bukan semata-mata karena kesalahan atau kelalaian manusia," ujar Ki Kusumo, saat dihubungi via ponsel, Senin (9/12/2013) malam.

Paranormal yang juga produser film terkenal itu pun mengimbau agar diadakan ruwatan di lokasi kejadian. "Jadi biar tidak makan banyak korban lagi," sambung Ki Kusumo.

Produser film Jangan Menangis Sinar ini pun tak lupa mengucapkan duka cita yang mendalam atas kecelakaan maut tersebut. Namun menurut Ki Kusumo, kecelakaan ini sudah ia prediksi jelang tahun 2013 lalu.

"Akhir 2012 lalu saya sudah prediksi. Salah satu musibah besar yang akan terjadi di Indonesia terjadi dari transportasi," katanya.

Credit Fei

Suka artikel ini?

0 Comments