Sukses

Ariel NOAH-Sophia Mueller Tertangkap Basah Makan Malam Bareng

Lagi-lagi Ariel Noah tertangkap basah tengah bermesraan dengan Sophia Mueller alias Sophia Latjuba.

Sejak pekan lalu, publik dihebohkan dengan beredarnya dua foto yang menggambarkan kedekatan vokalis band NOAH, Ariel, dengan Sophia Mueller, mantan istri Indra Lesmana. Belum reda gosip itu, lagi-lagi beredar foto yang mengumbar kemesraan mereka.

Kali ini, Ariel dan Sophia tertangkap basah saat makan malam di sebuah restoran. Seorang pengunjung restoran itu memotret keduanya dan mengunggah foto itu ke media sosial. Kontan, foto ini membuat heboh di dunia maya sejak Senin (9/12/2013).

Dalam foto ini, Ariel yang mengenakan kemeja biru lengan panjang terlihat tertawa bahagia. Sama seperti Ariel, Sophia dengan gaun putihnya juga ikut tertawa. Sepertinya, mereka berdua terhibur dengan sebuah banyolan yang diceritakan seorang teman.

Ya, beda dari foto-foto sebelumnya, di foto ini ada orang ketiga yang duduk di hadapan Ariel dan Sophia. Sayang, karena orang lain itu membelakangi kamera sehingga tidak diketahui jatidirinya.

Nah, yang bikin heran, tangan Ariel terlihat menjulur ke arah Sophia, sehingga mengesankan kalau keduanya sedang bergandengan. Bisa benar, bisa juga tidak.

Belum diketahui ada hubungan apa antara Ariel dan Sophia Sampai saat ini keduanya masih sulit dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai kedekatan mereka berdua. Namun dari mesranya mereka di foto, sangat mungkin keduanya tengah menjalin asmara. (Jul)

Baca juga:
Diisukan dengan Sophia, Farhat Suruh Ariel Pakai Sarung Burung
Ariel Noah dan Sophia Mueller Umbar Kemesraan di Stasiun Kereta
Kepergok Gandeng Tangan, Ariel NOAH-Sophia Latjuba Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini