Sukses

Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Dituding Manfaatkan Anak Kecil

Farhat Abbas masih terus menyerang Ahmad Dhani lewat twitter.

Rupanya Farhat Abbas tak ada puasnya menyerang Ahmad Dhani. Farhat masih terus berkicau di akun twitternya, @farhatabbaslaw.

Kali ini Farhat Abbas menuding Dhani memanfaatkan anak-anak untuk hadapi dirinya, seperti yang disampaikannya via twitter pada Selasa (10/12/2013). "Budaya baru Dhani manfaatkan anak kecil menyerang dan diserang musuh... #aneh".

Sepertinya 'serangan' Farhat Abbas kali ini terkait dirinya yang dilaporkan mantan istrinya, Rita Tresnawati ke Komnas (Komisi Nasional) Anak karena dianggap menelantarkan anak, Gusti Rayhan.

Kemunculan pertama Gusti Rayhan yang mengaku sebagai anak yang ditelantarkan oleh Farhat Abbas memang didampingi Ahmad Dhani kala itu. Padahal saat itu tengah heboh rencana adu tinju Farhat dengan anak Ahmad Dhani, Al dan El.

"Dhani yang merebut hak penguasaan anaknya dari Maia dengan segala cara sudah sangat jelas sedunia tahu jika saat ini hasilnya banyak orang yang rugi nyawa," lanjut Farhat Abbas.

Farhat masih menyinggung soal tabrakan maut Dul Ahmad Dhani yang telah memakan korban tewas dan belasan luka-luka. Lewat pernyataan itu, Farhat juga menyalahkan Ahmad Dhani yang merebut hak pengasuhan anak-anak dari Maia Estianty. 

Saat keputusan cerai, hak pengasuhan Al, El dan Dul jatuh ke tangan ibunya, Maia Estianty. Namun kenyataannya, Dhani tak pernah menyerahkan anak-anaknya kepada ibunya. Bahkan Dhani sempat melarang Maia mendekati anak-anak mereka.(Rom)

Baca juga:
Farhat Abbas Ditodong Mantan Istri Rp250 Juta
Farhat Abbas Beri Nama dan Azankan Gusti Rayhan Saat Lahir
Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh...
Meski Dibully, Farhat Abbas Tak Kapok 'Serang' Ahmad Dhani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.