Sukses

Farhat Abbas Ditodong Mantan Istri Rp 250 Juta

Kemunculan mantan istri sirinya, Rita Tresnawati ke hadapan media, membuat Farhat Abbas gerah.

Kemunculan mantan istri sirinya, Rita Tresnawati ke hadapan media, membuat Farhat Abbas gerah. Tak butuh waktu lama, Farhat langsung menjawab beberapa pernyataan dari Rita. Bahkan, suami Nia Daniaty itu mengatakan bahwa Rita pernah meminta uang sebesar Rp 250 juta kepadanya.

"Temu janda miskin anak 3, ditolongin malah terjebak hamdul 3 bulan ngaku hamil nodong 250 jt gugurin atau ributin?" ujar Farhat Abbas melalui akun Twitter miliknya @farhatabbaslaw, Senin (9/12/2013).

Kemudian, Farhat menyebut Rita sebagai istri yang emosional. Oleh karena itu, Farhat memutuskan untuk berpisah dengan wanita asal Bandung itu saat usia kandungan Rita beranjak 7 bulan.

"Nikah siri' terjadi saat hamdul 3 bulan, pisah di usia kandungan 7 bulan dg wanita temperamen emosi yg gak sekolah tinggi," kicaunya.

Farhat Abbas menikahi Rita Tresnawati pada 8 Februari 2001 secara siri. Enam bulan kemudian, Rita melahirkan bayi laki-laki, Gusti Rayhan pada 6 Agustus 2001 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Sukajadi Bandung. Hingga saat ini, Rita mengaku belum pernah mempertemukan Gusti dengan Farhat. Padahal Gusti berhasrat ingin menemui ayah kandungnya.(Ras/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Beri Nama dan Azankan Gusti Rayhan Saat Lahir
Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh...
Meski Dibully, Farhat Abbas Tak Kapok 'Serang' Ahmad Dhani
Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Dituding Manfaatkan Anak Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.