Sukses

Tragedi Bintaro II, Zaskia Gotik Tak Trauma Naik KRL

Zaskia Gotik ikut prihatin atas kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) dengan truk pengangkut BBM yang terjadi di pintu perlintasan Bintaro.

Zaskia Gotik ikut prihatin atas kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) dengan truk pengangkut BBM yang terjadi di pintu perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013). Dari peristiwa maut yang disebut Tragedi Bintaro II itu, Zaskia berharap semua orang bisa mengambil pelajaran.

"Neng sedih ya. Karena ini bukan pertama kali terjadi di Bintaro. Neng turut berduka mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," kata Zaskia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/12/2013).

Adapun pelajaran yang bisa diambil, menurut Zaskia, adalah kebiasaan masyarakat buat lebih bersabar dan mematuhi peraturan lalu lintas ketika berkendara. Kesadaran itu penting mengingat bisa mengancam nyawa.

"Intinya sebelum kereta lewat kita jangan lewat dulu. Karena nyawa kita kan nggak ada serepnya. Patuhin aja rambu-rambu lalu-lintas," ujar pemilik goyang itik ini.

Namun begitu, Zaskia mengaku tak trauma menggunakan jasa kereta. Ya, meski terbilang jarang, dia biasanya memilih menumpang jenis transportasi itu ketika manggung di luar kota.

"Nggak ada rasa takut, nyaman-nyaman aja. Ya lebih hati-hati aja, bismillah," tandas Zaskia Gotik.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini