Sukses

Zaskia Gotik Akui 2013 Bukan Tahun Keberuntungannya

Perjalanan cinta yang tak mulus bersama Vicky Prasetyo rupanya menjadi kenangan tersendiri bagi Zaskia Gotik.

Perjalanan cinta yang tak mulus bersama Vicky Prasetyo rupanya menjadi kenangan tersendiri bagi Zaskia Gotik. Tak heran bila 2013 diakui pelantun Satu Jam Saja itu bukan lah tahun keberuntungannya.

"Intinya tahun 2013 bukan tahun keberuntungan Neng. Tapi insya Allah awal 2014 nanti bisa menjadi lebih baik lagi, dan menjadi tahun Neng," kata Zaskia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/12/2013).

Ditanya apa ungkapan buat menggambarkan kejadian di 2013 yang dialaminya, Zaskia merasa miris. Namun terlepas dari itu, dia ingin mengambil pelajaran dari semua yang pernah terjadi pada dirinya.

"2013 itu yang Neng rasakan cukup menegangkan dan menakjubkan. Insya Allah bisa mengambil hikmahnya," ujar pemilih goyang itik penuh harap.

Seperti diketahui, Zaskia sempat lama menjadi topik pembicaraan masyarakat. Gara-garanya, dia membatalkan status tunangannya dengan Vicky menyusul adanya kabar tak sedap. Beberapa pedangdut menuding Vicky sebagai pria yang kerap mempermainkan perempuan.

"Tapi masalah itu udah Neng lupain. Sekarang mau menatap masa depan di 2014 yang lebih baik," ucap Zaskia Gotik.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini