Sukses

Meidian Maladi Belum Anggap Bella Shofie Pacar

Meidian Maladi tak menampik jika dirinya tengah intens berdekatan dengan artis cantik Bella Shofie.

Meidian Maladi tak menampik jika dirinya tengah intens berdekatan dengan artis cantik Bella Shofie. Namun, mantan kekasih Poppy Bunga ini mengatakan jika hubungan dirinya dengan Bella bukan sebagai pasangan kekasih.

"Kita sudah kayak kakak-adik sama Bella sekarang dekatnya. Gue juga nggak batasin dia sama siapapun. Gue juga nggak harus lakuin itu (memacari Bella) untuk sekarang ini," ucap Meidian saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (9/12/2013) malam.

Selama berdekatan dengan Bella, Meidian merasa menemukan kenyamanan saat berbicara dan bertukar pikiran dengan artis berusia 21 tahun itu. Sayangnya, Meidian masih menganggap kedekatannya dengan Bella sebagai hubungan biasa.

"Gue orangnya gini saja. Kalau ada kata-kata komit, ya komit. Gue sih support saja apa yang dimau dia, selama itu untuk kebaikan dia, nggak masalah," urai dia.

Lantas, kapan Meidian akan meresmikan kedekatannya dengan Bella ke arah yang jauh lebih serius?

"Belumlah. Gue rasa sih belum, karena terlalu cepat gue bilang. Dia juga baru putus kan. Jadi ya posisi gue cuma bisa support Bella saja sekarang," tutup Meidian Maladi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.