Sukses

Bantu Pelacur, Denzel Washington Diburu Mafia di The Equalizer

Akibat kebaikan hatinya, Denzel Washington malah menjadi incaran mafia Rusia.

Aksi Denzel Washington sebagai aktor di beberapa film drama memang cukup menarik. Sebut saja aktingnya yang membuatnya diganjar berbagai penghargaan melalui Glory, Malcolm X, The Hurricane, Training Day, serta yang terakhir adalah Flight.

Perannya di dalam film-film itu lantas membuatnya semakin penasaran untuk terus beraksi dalam film-film drama lain yang bernuansa laga maupun thriller. Terakhir kali, Denzel terlihat dalam 2 Guns yang dimainkannya bersama Mark Wahlberg. Kini, ia pun tertarik untuk bergabung dalam The Equalizer.

The Equalizer sendiri merupakan sebuah film bernuansa thriller yang diadaptasi dari serial televisi berjudul sama dan sempat beken di Amerika Serikat pada era 1980an. Temanya bercerita tentang mantan agen pemerintah yang menggunakan kemampuan detektifnya untuk membantu orang-orang tidak mampu.

Filmnya sendiri melibatkan nama aktris yang usianya masih sangat belia, Chloe Grace Moretz. Dalam versi film, sang gadis bernama Teri yang diperankan oleh Chloe, mendapat bantuan dari tokoh utama yang dimainkan Denzel, Robert McCall.

Robert yang menyandang gelar sebagai mantan agen, membantu Teri yang merupakan seorang pelacur muda. Akibat kebaikan hatinya itu, Robert pun akhirnya malah menjadi incaran mafia Rusia, terutama pengedar obat bius yang brutal bernama Teddy.

Sosok Antoine Fuqua yang pernah bekerja dengan Denzel dalam Training Day, diketahui menjadi sutradara untuk menggantikan Rupert Wyatt yang terkenal melalui Rise of the Planet of the Apes.

Diketahui, The Equalizer yang syutingnya sudah berjalan sejak Juni 2013 lalu ini, sedang dipersiapkan agar bisa tayang perdana pada 16 September 2014 yang akan datang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.