Sukses

Manjakan Keluarga, BCL Liburan Tiga Minggu ke Luar Negeri

Tak amu ambil job di malam tahun baru, Bunga Citra Lestari boyong keluarga berlibur ke luar negeri.

Kerja keras harus diganjar dengan kesenangan yang berlipat. Istilahnya, work hard play hard. Itu yang diterapkan Bunga Citra Lestari (BCL). Sepanjang 2013 ia bekerja keras di panggung hiburan, kini waktunya Unge, sapaan BCL, bersantai bareng suami dan anaknya.

Liburan pun sudah direncanakan. Akhir tahun ini, Unge sekeluarga akan berlibur ke luar negeri. "Aku nggak ambil job tahun baru. Aku sih lagi pengin berikan hadiah buat diriku sendiri dan keluarga besar untuk liburan ke luar," ujar Unge usai premiere film Soekarno: Indonesia Merdeka di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2013).

Liburan lama ke luar negeri, sebetulnya agenda yang sudah lama direncanakan Unge sekeluarga. Bahkan, ia dan suami sudah jauh hari memimpikan liburan itu sebelum sang buah hati, Noah, lahir.

"Iya ini dari sebelum aku hamil, tapi tertunda terus. Apalagi kemarin baby masih kecil, kalau sekarang kan sudah tiga tahun si Noah. Sudah besar jadi udah bisa diajak main jauh-jauh," jelas Unge. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.