Sukses

Jadi Penyanyi Terkenal, Cakra Khan Jauh dari Teman

Menjadi penyanyi terkenal, Cakra Khan malah jauh dari teman-temannya.

Semenjak menjadi penyanyi terkenal, Cakra Khan mengakui kalau waktu untuk keluarga dan sahabatnya menjadi berkurang. Meski begitu, pelantun Harus Terpisah ini tetap bersyukur karena memiliki karir yang cemerlang seperti sekarang.

"Waktu bersama dengan teman sedikit berkurang. Karena memang dituntut profesionalisme bekerja, karena kita kerja menghibur semuanya," ucap Cakra saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/12/2013).

Walaupun jarang bertemu sahabatnya, namun limpahan rezeki yang ia dapatkan membuatnya tetap bersyukur. Dengan itu, Cakra pun bisa membantu sahabatnya yang membutuhkan, terutama orangtua. "Dari segi kebutuhan tidak merepotkan orangtua. Saya juga bisa membantu teman yang membutuhkan," katanya.

Pria kelahiran 27 Februari 1992 ini pun berharap agar karirnya terus membaik. Harapannya, di 2014 nanti bisa membuat konser sederhana. "Semoga karir lebih baik, terus pengen bikin show kecil juga," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini