Sukses

Duet Avril Lavigne Bersama Sang Suami Ada di Hati Penikmat Musik

Lagu duet Avril Lavigne bersama sang suami Chad Kroeger bertajuk Let Me Go terus dicintai penikmat musik.

Pasangan seleb Hollywood Avril Lavigne dan Chad Kroeger yang menikah Juli 2013 silam terus umbar kemesraan. Tak hanya di dunia nyata, Avril Lavigne dan Chad Kroeger juga menunjukkan kebersamaanya dalam sebuah karya.

Lewat lagu bertajuk Let Me Go, Avril Lavigne dan Chad Kroeger tampil mesra. Video yang lekat dengan suara Avril Lavigne, serta dibumbui vokal berat Chad Kroeger rupanya membuat penikmat musik jatuh cinta.

Videoklip lagu ini dirilis secara resmi 15 Oktober silam. Melihat konsep videonya yang unik, rupanya membuat pecinta musik ingin terus menyaksikannya. Akibatnya, video Let Me Go ini ditonton oleh sekitar 25 juta orang di situs berbagi video Youtube, Selasa (10/12/2013).

Meski tengah jatuh cinta, pasangan suami istri baru ini justru mengusung tema lagu tentang kesedihan. Lagunya pun didominasi dengan alunan piano yang membuat pendengar merasa ikut terbawa suasana.

Lagu ini tentang pasangan yang terpisahkan. Namun keduanya sama-sama tak ingin melepaskan semua kenangan yang telah banyak terukir bersama.

Videoklip let Me Go pun cukup menyedihkan. Avril Lavigne diceritakan sebagai hantu yang terus menghantui Chad Kroeger. Bahkan, Chad Kroeger--dalam sosok pria tua--tak bisa melepaskan kenangan akan Avril Lavigne.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini