Sukses

Ahmad Dhani-Farhat Memanas, Mulan Jameela: No Comment!

Mulan Jameela ogah berkomentar mengenai perseteruan sang suami, Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas.

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kian memanas. Disinggung soal perseteruan tersebut, istri kedua Ahmad Dhani, Mulan Jameela ogah berkomentar.

"No comment," kata Mulan singkat, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/12/2013).

Meski dicecar pertanyaan soal konflik suaminya dengan Farhat Abbas, sambil berjalan keluar hotel, Mulan hanya melempar senyum. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu lebih memilih menjawab pertanyaan seputar tahun baru 2014.

"Buat malam tahun baru nanti konsepnya ada kolaborasi aku Regina dan Cakra. Kami juga membawakan lagu bule unsurnya party banget," kata Mulan sambil mengelak.

Perseteruan Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas bermula ketika Farhat ngoceh di Twitter dengan kata-kata yang membuat panas Ahmad Dhani. Saking kesalnya, anak-anak Dhani, Al dan El bahkan sampai ingin mengajak adu jotos dengan suami Nia Daniaty itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini