Sukses

Nyanyi di Malam Tahun Baru, Mulan Jameela Dibayar Dua Kali Lipat

Kerja dimalam tahun baru menjadi keberkahan bagi Mulan Jameela, pasalnya dirinya dibayar dua kali lipat.

Kerja dimalam tahun baru menjadi keberkahan bagi Mulan Jameela, pasalnya dirinya dibayar dua kali lipat saat mengisi acara untuk meramaikan pergantian tahun.

Istri kedua Ahmad Dhani ini mengatakan kalau rezeki yang berlimpah yang ia dapatkan karena harus merelakan tidak libur bersama keluarganya dihari pergantian tahun itu.

"Istilahnya si artis kan direbut sana-sini saat malam tahun baru. Harganya biasanya minimal dua kali lipat. Buat aku kalau dapat begitu alhamdulillah. Rezeki keluarga semua tim. Karena konsekuensinya juga ada. Yang lain bisa liburan sama keluarga, kita nggak," ucap Mulan saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/12/2013).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai jumlah bayaran di malam tahun baru, Mira sebagai manager enggan membicarakan hal tersebut. "No comment kalau itu. Banyak pertimbangan. Yang lebih gede di luar kota juga ada," jelas Mira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini