Sukses

Komentar Orangtua soal Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino

Orangtua Alyssa Soebandono sepertinya sudah menyetujui putrinya menikah dengan Dude Harlino.

Alyssa Soebandono tak pernah mendapat larangan dari kedua orangtuanya, J.P. Soebandono dan Angki W. Soebandono untuk segera menikah. Apalagi, Icha-sapaan Alyssa-baru saja menyelesaikan pendidikan S2.

"(Menikah) itu tergantung Alyssa. Orangtua tidak bisa berkata tidak," kata Soebandono saat menghadiri acara wisuda Icha, Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Bagi Soebandono, siapapun yang ingin meminang anaknya mesti sudah siap bertanggungjawab. "Jadi kalau orang itu bisa bertanggungjawab dengan dirinya sendiri tentunya bisa atur anak orang juga," ujarnya.

Nah, saat ini Icha tengah dekat dengan Dude Harlino meski keduanya masih belum mau jujur kepada publik. Lantas bagaimana Soebandono melihat kedekatan anaknya itu?

"Tanya sendiri sama Dude dong. Jangan tanya sama saya," ucapnya singkat. Dia juga enggan memberitahu bagaimana sosok Dude di matanya selama ini.

Di depan orangtuanya, Icha juga malu ditanya apakah Dude akan menjadi pilihan terakhir sebagai suaminya nanti. "Biar saya yang tahu deh," ujarnya tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini