Sukses

Mantan Istri Siri Farhat Abbas Akui Malu Buka Status Anak

Mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati, mengaku malu membuka tabir status Gusti Rayhan, anaknya dari Farhat Abbas.

Mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati, mengaku malu membuka tabir status Gusti Rayhan, anak semata wayangnya dari pernikahan dengan pengacara berusia 38 tahun tersebut.

"Kadang saya malu, kayak seperti ngejar-ngejar (pengakuan Farhat). Tapi ya sudahlah, semua ini demi Gusti," ucap Rita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Seiring dengan bertambahnya usia Gusti yang kini sudah menginjak 12 tahun, Rita tak sanggup lagi untuk membendung keinginan si buah hati yang ingin bertatap muka dengan ayahnya.

"Alhamdulillah kasus ini banyak hikmahnya. Dulu saya diteror habis (jika buka rahasia Farhat ayah kandung Gusti). Malah, dulu Gusti saya suruh jangan ngasih tahu siapa ayahnya," terang Rita.

Kini, Rita dan Gusti lega karena perjuangan mereka untuk meminta pengakuan Farhat terwujud.  "Lumayan dia (Farhat) sudah mau mengakui anak kandungnya. Tapi kenapa baru sekarang, 12 tahun yang lalu kemana? Tapi saya sih sudah menerima, ikhlas lah (melihat sikap dan perbuatan Farhat)," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.