Sukses

Gara-Gara Ini, Asmirandah-Jonas Rivanno Bertemu di Kantor Polisi

kedatangan Asmirandah dan Jonas Rivanno secara bersamaan ke kantor polisi hanyalah kebetulan belaka.

Asmirandah dan Jonas Rivanno sama-sama menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/12/2013). Rupanya, kedatangan Andah --sapaan Asmirandah-- dan Vanno --panggilan Jonas Rivanno-- secara bersamaan ke kantor polisi hanyalah kebetulan belaka.

"Mereka tidak janjian kok. Memang Vanno diperiksa siang dan Andah harusnya pagi. Tapi karena ada eksekusi tanah di dekat rumahnya Andah, jalanan macet jadi sampai sininya siang," kata kuasa hukum Andah, Afdal Zikri, usai menemani Andah menjalani pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan itu, penyidik mengajukan 22 pertanyaan kepada Andah seputar masalah pernikahan dan pernyataan maaf.

"Materinya menyangkut perkawinan dan pemberitaan yang selama ini ada ya. Kenapa ada press konferensi lalu kenapa ada pernyataan maaf dari Vanno," jelas Afdal.

Kasus ini bermula saat Front Pembela Islam (FPI) melaporkan Vanno ke polisi dengan tuduhan penistaan agama. Sebabnya, Vanno dinilai memeluk Islam hanya untuk menikahi Andah semata. Buktinya, setelah menikah Vanno memutuskan murtad dan memeluk agama lamanya. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini