Sukses

Mantan Istri Farhat Abbas Sampai Harus Jual Barang di Rumah

Mantan istri Farhat Abbas, Rita Tresnawati sampai harus menjual barang-barang di rumah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Membiayai kebutuhan keluarga dan anak-anak dari uang pensiun peninggalan suami pertama jelas hal yang sulit bagi Rita Tresnawati. Apalagi, mantan suami sirinya, Farhat Abbas hanya tiga kali memberi nafkah sebagai ungkapan perhatian kepadanya dan si buah hati, Gusti Rayhan.

Namun Rita mampu membuktikan diri sebagai ibu yang kuat dan tegar bagi anak-anaknya. Terbukti, meski tak pernah dikirimi uang oleh pengacara yang kini beristrikan Nia Daniaty itu, ia tetap bisa menjaga kelangsungan hidup bersama anak-anaknya. Dengan cara apa?

"Saya paling jual-jual barang saja. Barang apa saja yang saya punya pokoknya saya jual," ucap Rita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Selama ini, dikatakan Rita, Farhat tak pernah mengetahui seperti apa kehidupannya dan Gusti Rayhan pascaberpisah sebagai pasangan suami istri. Sementara itu, Rita juga tak pernah mau memanfaatkan kesuksesan Farhat sebagai seorang pengacara kondang untuk meminta kiriman uang. "Saya nggak pernah minta-minta sama dia (Farhat)," tegas Rita.

Hal tersebut justru terbalik dengan pernyataan Farhat yang berkicau di Twitter. Ia merasa sudah memberikan harta dan rumah kepada Rita untuk menghidupi dirinya dan anak-anaknya.

"Ex isteri siri' janda anak tiga itu nggak berani sumpah pocong dpt rumah & harta kog, pandai berkelit, anak aja yg jd tamengnya," kata Farhat Abbas di Twitter miliknya @farhatabbaslaw, Senin (9/12/2013).

"Ex isteri siri' janda anak 3 itu udah menikah lagi dg duda juga, hidup bahagia & gak ada ribut2 atau mimpi temu dhani jenggot dkk," tambah Farhat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini