Sukses

Ki Joko Bodo: Rel Kereta Bintaro Tempat Angker

Paranormal Ki Joko Bodo menyebut rel kereta Bintaro memang tempat yang angker dan memiliki aura mistik yang kuat.

Paranormal Kie Joko Bodo angkat bicara mengenai kecelakaan kereta di Bintaro yang menewaskan delapan orang, Senin (9/12/2013). Menurutnya, lokasi kecelakaan memang tempat yang angker.

Seperti diketahui, sebelum kecelakaan tersebut, di tempat yang hampir sama juga pernah terjadi kecelakaan mengerikan pada 1987 yang menewaskan 156 orang. Karena keangkerannya itu, Ki Joko Bodo menyamakan Bintaro dengan Tol Cipularang, yang juga terkenal angker.

"Rel kereta Bintaro seperti Tol Cipularang KM79,  itu memang ada. Itu memang tempat angker. Saya membuktikan sendiri tempat itu memang angker," ucap Ki Joko Bodo saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Pada saat melintasi pintu kereta Bintaro, pemilik nama lengkap Agung Yulianto itu mengaku pernah merasakan hal negatif yang berada di sekitar perlintasan kereta api.

"Pernah lewat rel Bintaro, itu memang benar-benar portal. Makannya saya hati-hati kalau lewat sana. Di sana ada satu blok itu beberapa kilo meter itu satu portal ada yang makhluk gaik yang jaga," ungkapnya.

Oleh karena itu, paranormal nyentrik yang membentuk boyband 3 Mantra itu menyarankan, agar masyarakat berhati-hati dan berdoa saat melintas.

"Ya harus hati-hati. Selalu menyebut nama yang Maha Kuasa. Karena segala sesuatu, selalu kita serahkan kepada yang Maha Kuasa. Hidup dan mati yang atur Tuhan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini