Sukses

Kevin Aprilio Dituding Berikan 21 Lagu Lama untuk Helen Yosita

Helen Yosita tak menampik kalau Kevin Aprilio telah memberikan 21 lagu kepadanya. Namun dikatakan Helen, lagu tersebut lagu lama.

Helen Yosita kembali menuduh Kevin Aprilio melanggar perjanjian kerjasama. Kali ini, Helen menuding Kevin memberikan 21 lagunya berupa lagu lama. Hal itu disampaikan Helen, setelah ia bersama ibunya, Sriyatin menyambangi Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas kepada penyidik.

"Ada (21 lagu), tapi itu lagu dari stok lama. Dia belum pernah buat lagu baru untuk saya. Kami belum memilih juga," ujar Helen.

Selain lagu lama, Sriyatin dan Helen juga mengaku tak puas dengan sejumlah penggarapan video klip yang dijalankan Kevin. Menurutnya, Helen dibuatkan video klip murahan oleh Kevin.

"Kami buat video klip baru, dibuat Kevin kan kurang bagus, jadi kami nggak puas. Tadi kami kasih kwitansinya terkait pembuatan video klip yang dibuat baru oleh kami. Ada perjanjian juga yang belum kami kasih juga," sambung Sriyatin

Oleh karena itu, wanita asal Sragen ini memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan putra Adie MS dan Memes. Baik Helen dan Sriyatin tak puas dengan hasil yang diberikan oleh Kevin.

"Kami serahkan ke penyidik saja ya, kalau sudah ada pemutusan bagaimana hasil perjanjiannya. Yang jelas, kami tidak puas. Dari waredrop semuanya kami kecewa," pungkasnya.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio dituding telah melakukan penggelapan dan penipuan oleh wanita bernama Helen Yosita. Kevin dianggap telah menipu Helen dalam proyek pembuatan album dan promo yang bernilai Rp 2,5 miliar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini