Nikita Mirzani Seksi di Poster Film Drakula Cinta

on

Nikita Mirzani tampil seksi dalam poster film terbarunya berjudul Drakula Cinta. Kabarnya, di film tersebut, Nikita juga tampil tak kalah berani saat melakukan adegan ranjang.

Dalam poster tersebut,  Produser Drakula Cinta, Ki Kusumo sengaja menampilkan wajah aktor cilik yang menjadi pemeran utamanya, Axel Putra Kusuma. Sedangkan Nikita Mirzani ada di sisi sebelah kanan, atau di samping wajah sebuah makhluk menyeramkan.

"Dua bintang itu adalah ruh dalam film terbaru saya. Inilah yang nanti akan membawa Drakuka Cinta menjadi tontonan menarik dan berbeda, tak seperti film horor kebanyakan," ujar Ki Kusumo saat dihubungi, Selasa (7/12/2013) petang.

Untuk menambah kesan horor, visual drakula juga mendominasi poster film yang bakal tayang serentak di bioskop pada 23 Januari 2014 ini. Tak lupa, berbagai atribut horor seperti kuburan, kelelawar dan serigala yang menjadi ikon dalam kehidupan drakula melengkapi di dalamnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani dikabarkan tampil berani dalam film ini. "Soal itu, silahkan saja nonton filmnya. Pastinya film ini banyak menampilkan berbagai kejutan," kata Ki Kusumo setengah berahasia.

Drakula Cinta berkisah tentang kolektor yang memerintahkan orang untuk mencuri peti kuno dalam sebuah pameran barang langka di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula itu tertukar dengan peti jenasah begitu sampai di Indonesia.

Untuk menggambarkan situasi yang sebenarnya, Ki Kusumo sengaja merekrut aktor dan aktris asing seperti  Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika).

Sementara artis lokalnya, Produser Jangan Menangis Sinar ini mengajak Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan aktor cilik Axel Putra Kusuma.

 

Credit Fei

Suka artikel ini?
jefry
jefry

  Full bio »

0 Comments