Sukses

Reza Rahardian Pengin Adegan Intim, Revalina S Temat Menolak

Sebagai aktor, kualitas akting Reza Rahardian patut diacungi jempol. Tapi bagaimana kalau jadi sutradara?

Sebagai aktor, kualitas akting Reza Rahardian patut diacungi jempol. Buktinya, Reza telah meraih tiga Piala Citra sebagai aktor terbaik. Tapi, bagaimana bila Reza menjadi sutradara?

Hal itu terlihat dalam film pendek berjudul Gadis Indigo. Duduk di kursi sutradara, Reza memilih Revalina S Temat sebagai pemain utama. Ceritanya tentang seorang wanita bernama Maya (diperankan Revalina) yang punya kemampuan memprediksi kejadian di masa depan lewat lukisan. Nah, di film itu Reza menginginkan Revalina beradegan intim dengan lawan mainnya.

"Reza pengin adegan Maya dan Garda itu lebih intim, aku bilang aku nggak bisa, aku memang ada batasannya. Sudah komitmen dengan diri sendiri dan keluarga, nggak mau hubungan fisik. Jadi adegan itu diganti dengan lain, bersentuhan saja. Dengan begitu aku bisa," kata bintang film Perempuan Berkalung Sorban di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Gadis Indigo merupakan satu bagian dari film omnibus Isyarat. Selain Reza, beberapa nama lain yang dipercaya jadi sutradara dalam film pendek ini ialah Donny Alamsyah dan Monti Tiwa. Revalina punya pandangan tersendiri dalam gaya Reza menyutradarai film.

"Dia perfectionis banget, kalau sudah ribet dia stres dan galak. Nggak marah ke aku, tapi ke kru galak, dia lebih strict," bilang Revalina S Temat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini