Sukses

Kecam Deddy Corbuzier, Farhat Abbas: Pelawak Nggak Sekolah

Farhat Abbas panas saat mengetahui bahwa Deddy Corbuzier melontarkan tanggapan kurang baik kepada keluarga masinis korban kecelakaan kereta.

Kecelakaan yang menimpa para penumpang kereta api Commuter Jabodetabek di daerah Bintaro, tentunya mengundang rasa duka bagi keluarga korban serta jajaran PT KAI. Akan tetapi, reaksi yang dirasa kurang menyenangkan, datang dari Deddy Corbuzier di dalam acaranya. Hal itu tentu saja memancing Farhat Abbas untuk berkomentar.

Sang pengacara, politikus, sekaligus pencipta lagu itu pun merasa panas saat mengetahui bahwa presenter Deddy Corbuzier melontarkan tanggapan kepada keluarga masinis korban kecelakaan di acaranya yang menurut banyak pihak dianggap kurang baik.

"Pelawak nggak sekolah," ketiknya melalui akun Twitter @farhatabbaslaw pada pagi (11/12/2013) tadi. Pernyataannya itu dilontarkan setelah ia membaca berita mengenai komentar tidak sedap dari Deddy dalam acara yang rutin dibawakannya itu.

Belum puas, Farhat Abbas pun melanjutkan sambil mengejek secara berani, "Dedy Corbuzier apanya yang ganteng? Sudah di make-up pun masih aneh mukanya, gimana kalau kena tinju? Deddy mah nggak #akuindonesia."

Diketahui sebelumnya, presenter Deddy Corbuzier dikecam oleh humas PT KAI Comuter Jabotabek, Eva Chairunissa. Deddy dianggap sudah menghina para korban kecelakaan KRL Bintaro dalam acaranya di Hitam Putih beberapa hari yang lalu.(Rul)

Baca juga:

Dianggap Hina Korban KRL, Deddy Corbuzier Dikecam Humas PT KAI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.