Sukses

Farhat Abbas Sindir Ahmad Dhani-Mulan Jameela Lewat Lagu

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani saling serang. Kali ini Farhat Abbas menyerang Dhani lewat lagu.

Ide memang bisa datang dari mana saja. Begitu juga yang terjadi dengan Farhat Abbas. Perselingkuhan jadi ide menarik untuk Farhat dalam membuat lagu berjudul Salah Kamar.

Bingung aku bingung waktu kau pulang
kamu keluar dari kamar sebelah...
Salah kamar, kamu bilang salah kamar
kau bilang lupa apa pura-pura lupa
ketahuan eh kamu ketahuan
punya simpanan kamu punya simpanan

Begitu syair lagu Salah Kamar yang dinyanyikan oleh Regina. Lucunya, dalam video klip sederhana tersebut, Regina menggunakan sarung tinju bernyanyi di dalam sebuah studio. Nampak juga Farhat Abbas, sang pencipta lagu yang juga menggunakan sarung tinju berwarna putih. Sambil bernyanyi, Farhat mengayuhkan tangannya seperti tengah bertinju.

Sepertinya lagu ini sengaja diciptakan Farhat Abbas untuk menyindir perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Jamila.

"#SalahKamar jamile beranak dhani ceraikan Maia #ReginaJubirFarhat," begitu Farhat menulis di akun twitternya @farhatabbaslaw pada Selasa (10/12/2013) malam.

Sepertinya perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani semakin seru saja. Sejak lama Farhat memang selalu menyerang Ahmad Dhani terkait hubungannya dengan Mulan Jameela yang awalnya merupakan partner duet Maia Estianty. Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani sebagai suami istri menjadi renggang bahkan berpisah sejak hadirnya Mulan Jameela.

Kini, Farhat Abbas kembali mengusik kisah asmara Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang sudah menghadirkan seorang anak cantik bernama Safeea. "Bentar lagi lagu gue "salah kamar" melalui jubir gue "regina" tolong pria berjenggot yg suka selingkuh jgn tersinggung laporin polisi ," begitu Farhat Abbas menulis, sehari sebelum Salah Kamar dipublishnya lewat youtube.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini