Sukses

Masalah Korban KRL, Deddy Corbuzier: Tonton Dulu, Baru Ngomong...

Presenter Deddy Corbuzier dikabarkan langsung menanggapi kecaman yang disampaikan Humas PT KAI Comuter Jabotabek, Eva Chairunissa.

Presenter Deddy Corbuzier langsung menanggapi kecaman yang disampaikan Humas PT KAI Comuter Jabotabek, Eva Chairunissa.

Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, pesulap yang kini menjelma menjadi presenter itu pun meminta pihak-pihak yang mengecam untuk menyimak terlebih dahulu kejadian aslinya.

Menurut Deddy, bila ditonton dengan benar, akan bisa disimpulkan jika apa yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah belaka.

"Harap tonton yg benar mengatakan sy mencandai peristiwa KA adl fitnah." tulis Deddy melalui akun @corbuzier, Rabu (11/12/2013). "I say sorry if i wrong but make sure it first" lanjutnya menambahkan.

Dalam kesempatan ini, Deddy juga ikut menyindir jawaban yang menuturkan jika pintu palang kereta api bukanlah kewajiban PT.KAI. Namun demikian, kembali ditekankan oleh Deddy, apa yang dituturkan oleh Eva murni fitnah belaka.

"Luar biasa ketika seseorang mem "FITNAH" org lain hanya untuk menutup kesalahan dirinya." komentar Deddy. "Nonton baru bicara. It show ur class." tutupnya.(Feb)

Baca juga:
Dianggap Hina Korban KRL, Deddy Corbuzier Dikecam Humas PT KAI
Kecam Deddy Corbuzier, Farhat Abbas: Pelawak Nggak Sekolah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini