Sukses

Tengok Korban Topan Haiyan, Justin Bieber Bagikan Mainan

Justin hibur para korban topan Haiyan di Filipina. Ia membagikan mainan, bola basket dan bernyanyi bersama dengan para korban di pengungsian

Justin Bieber, penyanyi muda yang akhir-akhir ini sering menjadi perhatian banyak orang lantaran perilakunya yang sering mengundang kontroversial, kali ini ia kembali mengalihkan perhatian dunia namun dengan menunjukkan sisi kemanusiaannya.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Selasa (10/12/2013), bintang pop asal Kanada ini tiba di Manila setelah menyelesaikan tur dunia bertajuk Believe. Mantan kekasih Selena Gomez ini datang langsung ke Manila untuk mengunjungi korban topan Haiyan yang menerjang daerah tersebut bulan lalu.

Bahkan, dalam turnya, ia juga meminta para penggemarnya untuk turut membantu para korban. “Saat saya mendengar tentang tragedi ini beberapa minggu lalu, saya tahu saya bisa mengandalkan kalian untuk membuat perbedaan,” kata pemuda berusia 19 tahun ini kepada para penggemarnya.

Dalam kunjungannya ke Filipina, Bieber mendatangi wilayah Palo, Provinsi Lyte. Di sana ia memberikan santunan langsung kepada para korban. Ia juga menghibur para korban di pengungsian dengan bernyanyi dan bermain basket.

Selain bermain basket bersama para korban topan Haiyan, Bieber juga menyempatkan berkeliling di area pengungsian dan sesekali ia menyempatkan diri untuk menyapa langsung bocah-bocah yang kehilangan tempat tinggal akibat bencana topan Haiyan.

"Kami senang sekali, kami merasa seperti tidak terkena bencana topan Haiyan. Yolanda (nama yang diberikan oleh penduduk lokal setempat untuk topan Haiyan) tidak pernah mampir, Justin menggantikannya dengan kebahagiaan," ucap seorang gadis yang senang sekali bertemu dengan idolanya secara langsung. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini