Sukses

Farhat Abbas Semprot Walikota Bandung

Merasa diejek, Farhat Abbas semprot Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Farhat Abbas kesal, karena kicauannya di twitter tentang kota Bandung dibalas oleh Waikota Bandung, Ridwan Kamil. Bahkan Farhat semprot Ridwan Kamil karena dianggap mengejek dirinya.

"Sialan nih walikota bandung, saat dikritik,gue cuma nulis angkot ( tapi bus ) bukannya menjawab, malah terkesan ngejek! Bgm bdg maju," begitu Farhat Abbas menuis di akun twitternya @farhatabbaslaw pada Rabu (11/12/2013).

Kekesalan Farhat Abbas tersebut terkait jawaban Ridwan Kamil atas tweet Farhat sebelumnya pada Sabtu (7/12/2013). "Gara2 senin gratis naik angkot bagi siswa/pelajar kota bandung, banyak siswa yg bolos sekolah naik angkot dari pagi sampai sore," seru Farhat.

Ceritanya, Walikota Bandung, Ridwan Kamil membuat kebijakan menggratiskan bis di kota Bandung pada Senin (9/12/2013). Pesan itu disampaikan oleh Ridwan lewat akun twitternya @ridwankamil.

Tweet tersebut langsung disambut kritikan oleh Farhat Abbas. Namun Farhat menyebutkan kalau yang gratis itu angkot, bukan bis. Hal inilah yang memicu tweetwar.

Rupanya tweet Farhat dibaca oleh Ridwan, ia pun membalas dengan gaya santai. 
"Tetot #2. Ngarang. Bis bkn angkot RT @farhatabbaslaw: Gara2 senin gratis naik angkot Bdg, byk siswa bolos sekolah naik angkot pagi smp sore".

"Pelajar berseragam Bandung, besok jgn lupa #SeninGratis naik Bis Damri ke segala jurusan. Dan ingat Bis itu beda dgn Angkot ya," lanjut Ridwan Kamil.

Dibalas seperti itu, Farhat tidak terima, ia pun melontarkan kekesalannya. "Pesan buat Kang Ridwan walkot BDG,hadapi kritik dg dewasa&jgn pernah merasa ada kritik yg tdk dewasa. Salam #bandunglautanIde #AkuIndonesia," ujar Farhat.(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini