Sukses

Asmirandah: Keduanya Punya Kenikmatan yang Beda

Asmirandah dan Jonas Rivanno memang tengah dilanda masalah besar. Namun keduanya tak terhalang untuk beradu akting bersama.

Lupakan sejenak kisruh pernikahan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno. Di layar lebar, keduanya beradu akting lewat film omnibus berjudul Isyarat. Bahkan, di satu bagian film yakni Teman Bayangan, Andah --begitu dia disapa-- duduk sebagai sutradara.

Hmm, kira-kira apa rasanya ya jadi sutradara sekaligus pemain utama dalam satu judul film?

Teman Bayangan bercerita tentang kisah cinta Dewi (diperankan Andah) yang obsesif terhadap teman satu kampusnya. Dalam mengejar cintanya, Dewi ditemani Fly (diperankan Jonas Rivanno), sesosok malaikat berjas putih.

"Saya menjadi tokoh utamanya sekaligus sutradara film ini. Fokusnya terbagi dua, jadi pemain dan sutradara," bilang Asmirandah dalam press realease yang diterima wartawan saat screening film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

"Kalau dibandingkan jadi sutradara atau pemain, keduanya punya kenikmatan yang berbeda. Dengan menjadi sutradara, saya bisa puas memvisualisasikan sesuatu. Itu beda rasanya. Alhamdulillah saya bisa memerankan dua karakter tersebut, karena dibantu tim yang solid juga. Saya beruntung banget ada mereka," lanjut Andah lagi.

Cewek berusia 24 tahun itu mewakilkan pernyataannya lewat rilis karena ia memilih tak datang. Bisa jadi, Asmirandah enggan menjadi sorotan media karena kisruh pernikahannya yang kini masih ditangani Pengadilan Agama Depok.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.